Kamis , 26 November 2020

Sambut 2021, BTS dan Artis Big Hit Labels Lain Akan Tampil Bersama dalam Sebuah Konser

15 November 2020 14:03 WIB


Poster konser "2021 New Years Eve Live presented by Weverse" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - BTS dan sejumlah artis lain dari Big Hit Labels akan tampil bersama dalam sebuah konser untuk menyambut tahun baru 2021, sebagaimana dikabarkan Big Hit Entertainment dalam sebuah poster yang diunggah di Twitternya (12/11/2020).

Bertajuk "2021 New Year's Eve Live presented by Weverse", konser ini akan dihelat di Korea International Exhibition Center (KINTEX) di Ilsan pada 31 Desember mendatang. Konser ini juga akan disiarkan secara online.



Mengutip dari Yonhap (12/11), Big Hit mengatakan konser ini bertema  "We've connected", yang melambangkan koneksi antara artis dengan sesama artis serta artis dengan fansnya. Selain itu tema tersebut juga berarti koneksi antara tahun 2020 dan 2021.

Selain BTS, artis lain yang akan tampil adalah Tomorrow X Together (TXT) dan Lee Hyun dari Big Hit Entertainment, GFriend dari Source Music, dan Bumzu serta NU'EST dari Pledis Entertainment. ENHYPEN dari Belift juga akan ambil bagian dalam konser penutup tahun 2020 ini.

"Ini sangat berarti karena ini akan menjadi pertama kalinya bagi artis Big Hit untuk tampil bersama, dimana mereka dapat berkomunikasi dengan penonton bersama di satu tempat," kata Big Hit, mengutip dari Joongang Daily (12/11).

Menurut agensi itu, konser New Year's Eve Live seperti ini akan berlangsung setiap tahunnya sebagai serial dengan tema yang berbeda. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com