Rabu , 8 Juli 2020

Peduli Dampak Covid-19, Danlanud Adi Soemarmo Bagikan Bingkisan

15 Mei 2020 16:31 WIB


Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan anggota dan honorer Lanud Adi Soemarmo, Jumat (15/05/2020)

SOLO, solotrust.com - Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan anggota dan honorer Lanud Adi Soemarmo serta para pengemudi taksi Angkasa. Penyerahan bantuan dilakukan di shelter Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jumat (15/05/2020).

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Lanud Adi Soemarmo untuk meringankan beban anggota di tengah dampak pandemi Covid-19. Komandan Lanud dalam keterangan tertulis yang diterima solotrust.com berharap bantuan paket sembako dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota, terutama untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok.



Penyerahan sembako dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan ini juga dibarengi dengan imbauan dan edukasi tentang penyebaran Covid-19. Diharapkan anggota selalu mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan dan kebijakan dalam penanganan Covid-19. Kegiatan ini dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan perwakilan anggota.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com