Rabu , 3 Juni 2020

(G)I-DLE Rilis LATATA Versi Bahasa Inggris

19 Mei 2020 14:05 WIB


(G)I-DLE dalam "LATATA" versi Bahasa Inggris (Dok. Cube Entertainment).

 

Solotrust.com - (G)I-DLE merilis versi Bahasa Inggris dari hit debutnya "LATATA" pada 15 Mei 2020. Belum lama ini grup itu menandatangani kesepakatan dengan label Republic Records dari Amerika, untuk membantu ekspansinya ke ranah global.



Sebelumnya (G)I-DLE juga telah debut di Jepang dengan album mini "LATATA" dengan lagu utama "LATATA" versi Bahasa Jepang pada 31 Juli 2019.

 (G)I-DLE debut dengan mini album Korea bertajuk “I Am” dengan lagu utama “LALATA” pada 2 Mei 2018. Paska dirilis, lagu yang menggunakan unsur moombahton tersebut berhasil memuncaki  chart iTunes di 11 negara seperti Amerika Serikat, Prancis, dan Inggris. Lagu tersebut juga berhasil menempati peringkat 4 di chart World Digital Album di Billboard.

Dalam masa promosi “LATATA”, (G)I-DLE juga berhasil mendapatkan trofi kemenangan dalam 20 hari setelah debut, yakni di program musik The Show. Mereka juga berhasil membawa trofi dari M!Countdown pada 24 Mei 2018.

Berkat "LATATA" (G)I-DLE juga berhasil meraih beberapa penghargaan untuk kategori pendatang baru (rookie) terbaik, seperti Rookie of the Year di Asia Artist Awards dan Rookie of the Year (Digital) di Golden Disk Awards. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com