Kamis , 6 Agustus 2020

Staf-Staf BIGBANG Ungkap Sikap Baik Taeyang

22 Mei 2020 08:09 WIB


Taeyang BIGBANG. (Foto: Instagram Taeyang @_youngbae_).

Solotrust.com - Taeyang, salah satu anggota BIGBANG merilis episode pertama seri dokumenternya "White Night" di YouTube pada 18 Mei 2020. Dalam tayangan itu staf-staf BIGBANG mengungkap sikap baik pria bernama lahir Dong Young Bae itu.

"Taeyang adalah tipe orang yang selalu mengutamakan orang lain. Dia memiliki sikap positif terhadap kehidupan. Dia sangat manusiawi," kata salah satu stafnya.



Ia juga mengatakan, "Kadang-kadang, saya bingung siapa dia sebenarnya. Dia tampak serius, tetapi juga sangat lucu pada saat yang sama."

Setelah itu pekerja lain mengatakan, "Dia adalah orang yang sangat terbuka dan pekerja keras. Setiap kali saya melihatnya, dia seperti terakhir kali saya melihatnya, tidak pernah berubah."

Bodyguard Taeyang juga mengungkapkan kesannya. Ia mengatakan, "Taeyang menjalani kehidupan yang disiplin. Dia bangun lebih awal dan tepat waktu sepanjang waktu."

Terakhir manajer turnya mengatakan, "Ketika kami melakukan tur konser bersama, saya bisa melihat betapa dia sangat peduli pada masing-masing staf kami. Itu membuat saya sadar betapa hebatnya dia sebenarnya."

Taeyang debut sebagai anggota BIGBANG pada 2006. Dia juga terkenal dengan rilis-rilis solonya seperti "Wedding Dress", "Ringa Linga", dan "Eyes, Nose, Lips". Ia menyelesaikan wajib militernya pada November tahun lalu. Pada Januari 2020, ia menggelar acara amal yang hasilnya digunakan untuk membantu anak-anak dengan gangguan pendengaran. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com