Rabu , 30 September 2020

White Night, Seri Dokumenter yang Akan Perlihatkan Sosok Dong Young Bae Secara Lebih Dekat dan Personal

13 Mei 2020 08:09 WIB


Taeyang BIGBANG dalam salah satu poster "White Night" (Foto: Instagram Taeyang @_youngbae_)


Solotrust.com- Taeyang BIGBANG akan merilis seri dokumenter pertamanya berjudul "白夜 | WHITE NIGHT". Dikabarkan YG Entertainment, seri yang akan tayang di channel YouTube BIGBANG ini akan hadir dalam 8 episode, dimana episode perdananya akan tayang mulai 18 Mei 2020.



Taeyang merilis album ketiganya "White Night, yang menyiratkan tentang malam tanpa matahari terbenam pada Agustus 2017. Paska menggelar tur dunia untuk album itu, ia menikah dengan aktris Min Hyorin dan menjalani wajib militer.

Melalui seri dokumenter ini penonton dapat melihat Dong Young Bae (nama lahir Taeyang) secara lebih dekat dan personal, serta bagaimana ia menemukan sistem nilai dan identitasnya sendiri.

"Rekaman 215 hari, menyoroti Dong Young Bae sebagai manusia daripada Taeyang sebagai seorang penyanyi," tulis Taeyang via Instagramnya terkait seri ini.

Taeyang debut sebagai anggota BIGBANG pada 2006. Dia juga terkenal dengan rilis-rilis solonya seperti "Wedding Dress", "Ringa Linga", dan "Eyes, Nose, Lips". Ia menyelesaikan wajib militernya pada November tahun lalu. Pada Januari 2020, ia menggelar acara amal yang hasilnya digunakan untuk membantu anak-anak dengan gangguan pendengaran.

Sebelumnya rekan segrupnya yakni G-DRAGON telah terlebih dahulu merilis seri dokumenter, yang berjudul "Kwon Ji Yong Act lll: M.O.T.T.E". BIGBANG sendiri telah memperbaharui kontrak dengan YG Entertainment pada bulan Maret lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com