Selasa , 14 Juli 2020

Gelar Mini Bazar, PGS Aman untuk Belanja

22 Mei 2020 09:53 WIB


Mini bazar PGS

SOLO, solotrust.com - Pusat Grosir Solo (PGS) termasuk salah satu pusat perbelanjaan pakaian di Kota Solo terdampak wabah corona. Kendati demikian, sejauh ini PGS tetap aman untuk belanja. Pihak manajemen pun menggelar mini bazar sejak 16 Mei 2020 hingga 22 Mei 2020.

Mini bazar digelar di lobi dan atrium PGS, memamerkan produk-produk terbaru. Menurut Asisten Manager Marketing Communication PGS, Aditya Rifki, manajemen PGS tidak meninggalkan penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi corona saat ini. Dengan demikian, pihaknya menegaskan PGS merupakan tempat aman untuk berbelanja.



"Melalui mini bazar ini salah satu upaya kami untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa kami masih eksis. PGS aman untuk belanja dan masyarakat bisa berbelanja keperluan baju Lebaran di sini. Produk-produk yang ditawarkan oleh penjual bisa langsung didapat di sini," imbuhnya, Kamis (21/05/2020).

Menempati lobi dan atrium PGS, mini bazar memberikan spesial diskon mendekati Lebaran. Melalui bazar ini, Aditya berharap roda perputaran barang penjual PGS dapat berputar kembali setelah dua bulan terhenti.

"Mereka rata-rata membeli dagangannya Februari-Maret. Selama ini belum berputar karena corona. Harapannya ini menjadi awal dari perputaran kembali barang dari pedagang dan perekonomian di PGS," tukas Aditya.

Sementara itu, selain mewajibkan pemakaian masker, baik pada pembeli maupun penjual, setiap pengunjung juga dicek suhu tubuh sebelum masuk PGS. Manajemen PGS juga menerapkan sistem jaga jarak atau social distancing dalam mini bazar. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com