Ekonomi & Bisnis

Sapa Pengusaha di PGS Solo, Wuling Formo Max Tawarkan Kargo Luas dan Kenyamanan Pengemudi

Ekonomi & Bisnis

14 Februari 2023 14:28 WIB

Wuling Formo Max, kendaraan pick up andalan dari Wuling dipamerkan di Pusat Grosir Solo (PGS), Sabtu (11/02/2023) pagi. (Foto: Dok. solotrust.com/rizka)

SOLO, solotrust.com - Wuling Formo Max, kendaraan pick up andalan dari Wuling akhirnya dipamerkan di Pusat Grosir Solo (PGS), Sabtu (11/02/2023) pagi.

Wuling Formo Max dengan jargon 'Enteng Bikin Untung' memiliki fitur unggulan dari mobil pick up merek lain yang tentunya bisa menjadi sahabat para pengusaha.



Menurut Manajer Operasional Showroom Wuling Solo Pabelan, Erik Engkwang, Wuling Formo Max memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya tampil dengan kargo luas dan nyaman dikendarai.

"Sesuai tagline kami ya. Kargonya luas, makin untung buat bisnis karena muatannya cukup luas dan ini nyaman sekali untuk dikendarai oleh penumpang dan driver-nya (pengemudi-red) juga," ungkap dia.

Ukuran kargo tergolong luas dengan dimensi 1,725 meter x 2,695 meter, dilengkapi tiga sisi pintu tentunya memudahkan akses keluar masuk muatan.

Tak hanya muat banyak, Formo Max mampu menunjang kenyamanan pengemudi dan penumpang dengan kursi dan jok nyaman.

"Mesinnya di bagian depan atau front engine. Nah ini mobil yang sebetulnya untuk rata-rata jadi pick up untuk ownership, jadi mengutamakan kenyamanan dan safety juga karena front engine-nya di depan," kata Erik Engkwang.

Tenaganya pun bisa diandalkan, mesin 1.500cc bertenaga dan didukung transmisi manual lima percepatan, serta mampu menghasilkan tenaga maksimal 98 hp dan torsi sebanyak 140 Nm. Begitu pula Electric Power Steering (EPS) memudahkan kendali pengemudi. Soal keamanan sudah pasti telah diperhitungkan dengan fitur Antilock Breaking System (ABS).

"Mobil angkut ini telah dipasang Antilock Breaking System (ABS) juga. Fitur ABS biasanya kan ada di mobil dengan penumpang yang fungsinya mengurangi risiko selip. Nah, ABS ini sudah ada di Wuling Formo Max," urai Erik Engkwang.

Dengan begitu, ketika mobil sedang tidak ada muatan dan direm, bak tidak oleng dan kendaraan tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya. Teknologi ini dinilai mampu meminimalisir kecelakaan.

Erik Engkwang menjelaskan, Wuling Formo Max dibanderol mulai Rp170 juta dengan dua tipe, yakni menggunakan air conditioner (AC) maupun nonAC. Harga ini belum termasuk cashback, promo, dan diskon lain yang menguntungkan para pembeli.

“Masih ada cashback sampai akhir Februari 2023 atau program garansi tiga tahun maupun 100 ribu km,” ungkapnya.

Tiga warna Formo Max hadir dan bisa dipilih konsumen, yakni putih, abu-abu, dan hitam.

"Bisa ke dealer terdekat kami yang berada di Solo Pabelan atau Solo Kleco. Kami menawarkan untuk bisa coba langsung kepada pelaku bisnis ya. Mungkin untuk muatan bagasinya atau mau coba tanjakannya. Kami ada test car-nya atau test drive-nya," beber Erik Engkwang.

Tertarik meminang pick up ini jadi andalan anda? (riz)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya