Entertainment

Imbas Covid-19, 3 Film Nafa Urbach Terpaksa Ditunda Tayang

Musik & Film

22 Mei 2020 18:31 WIB

Nafa Urbach (Foto: Instagram-@nafaurbach)

Solotrust.com - Lama tak terdengar kabarnya setelah gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilu tahun lalu, Nafa Urbach secara perlahan kembali lagi ke dunia hiburan yang dulu sempat digeluti dan melambungkan namanya.

Baliknya Nafa Urbach ke dunia hiburan, salah satunya terlibat dalam beberapa proyek film. Tak tanggung-tanggung, Nafa telah menyelesaikan produksi tiga film sekaligus dan siap untuk tayang.



Kembalinya Nafa Urbach ke dunia hiburan ini diceritakannya langsung saat diwawancari Titi Kamal dalam sebuah vlog milik Titi Kamal dengan judul ‘Cara Move On Terkeren Nafa Urbach, Strong Mom Banget! beberapa saat lalu.

“Sekarang ini jujur lebih banyak film. Ada tiga film gue yang harusnya tayang kan tahun ini, Ti,” kata Nafa Urbach menceritakan proyeknya yang tertunda.

“Kuntilanak 3, itu kan harusnya tayang. Main bareng anak-anak kecil yang masih continuity yang dewasanya gue,” sambung mantan istri Jack Lee, mengungkap salah satu filmnya Kuntilanak 3 yang seharusnya tayang tahun ini, namun tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Kuntilanak 3 merupakan sebuah film horor. Sekuel dari film Kuntilanak sebelumnya ini disutradari Rizal Mantovani. Kuntilanak 3 rencananya tayang Mei 2020.

Adanya pandemi Covid-19, tanggal rilis film tersebut akhirnya mundur dan belum ada batas waktu tertentu untuk pengunduran produksi dan jadwal tayangnya. Nafa Urbach juga menambahkan, sebenarnya Kuntilanak 3 merupakan film sengaja dirilis untuk mengisi waktu libur Lebaran.

Bukan hanya film Kuntilanak 3 saja harus ditunda, dua film Nafa Urbach lainnya juga terpaksa mundur penayangannya.

“Ada dua film (lainnya) yang ke-pending, jadinya nunggu sampai ini selesai baru syuting film lagi,” lanjut Nafa Urbach tanpa menyebut film yang dimaksud.

Saat Titi Kamal menanyakan akan lebih memilih di dunia film ataukah sinetron, Nafa Urbach pun dengan lugas menjawab dirinya lebih memilih dunia film. Alasannya, di dunia sinetron, Nafa tak bisa mengikuti jam kerja yang hampir penuh seharian di lokasi syuting.

Nafa pun berkata jika nantinya harus mengambil judul sinetron, dirinya akan mengajukan syarat sepekan hanya tiga kali syuting dan maksimal hanya sampai pukul 24.00 saja. (dd)

(redaksi)