Selasa , 11 Agustus 2020

Viral! Bermaksud Belikan Barang untuk Simpanannya, Uang Pria Ini Hangus Terbakar

23 Mei 2020 22:05 WIB


Uang, Hp dan dompet terbakar.

 

Solotrust.com- Sudah menjadi suatu kewajiban apabila seorang suami bekerja untuk mencari uang demi menafkahi keluarganya. Apabila seorang anak ataupun istri meminta uang kepada ayah sebagai kepala keluarganya, maka sudah menjadi keharusan jika sang ayah pada saat dimintai tengah memegang uang, wajib untuk memberikan uang tersebut kepada anak dan istrinya, agar bisa memenuhi kehidupan sehari-hari.



Namun sebuah kejadian yang dialami seorang ayah ketika dirinya berpura-pura tidak mempunyai uang saat anak dan istrinya tengah membutuhkan uang, diunggah oleh akun Instagram @_infocegatansolo pada Jumat (22/5/2020).

Peristiwa tersebut bermula karena niat buruk seorang ayah yang mencoba menyimpan uangnya hanya karena ingin membelikan suatu barang kepada simpanannya.

“AKIBAT LUPA” demikian kalimat awal dari kisah tersebut seakan memberikan judulnya.

“Saya punya uang 1 juta’an sengaja saya tidak kasih tahu anak dan istri saya karena itu uang rahasia sayaa. Rencananya uang itu mau saya belikan sesuatu buat seseorang…(dia).“ tulis akun tersebut berdasarkan kisah yang dialami seseonang bernama Ardi Susanto.

Suatu hari anak dari Ardi Susanto meminta uang untuk membeli alat tulis serta keperluan sekolah, namun dijawab bahwa dirinya sedang tidak mempunyai uang dan nyuruh anaknya untuk meminta kepada mamahnya. Tak berselang lama lalu si istri Ardi Susanto menghampirinya dan meminta uang untuk kebutuhan si anak. Dan Ardi Susanto pun menjawab sedang tidak memegang uang.

Esok harinya niat untuk membelikan barang yang akan diberikan kepada simpanannya hendak diwujudkan. Akan tetapi tanpa diduga hujan deras turun. Ardi pun mencoba mengurungkan niatnya dan pulang ke rumah dengan sengaja menerobos hujan yang sedang turun.

Sesampainya di rumah, dirinya baru menyadari bahwa dompet yang berisi uang ternyata berada di saku celananya dan uang yang sengaja dirahasikannya basah semua.

Dengan penuh rasa sesal, kemudian Ardi Susanto mencoba mengeringkan uang tersebut di samping kompor yang menyala. Tanpa sadar 10 menit kemudian, Ardi Susanto tertidur dan lupa bahwa dirinya tengah mengeringkan uangnya. Alhasil uang yang berada di dekat kompor pun sebagian besar hangus terbakar dan Ardi Susanto yang tidak disebutkan asalnya pun urung membelikan barang untuk permpuan simpanannya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com