Selasa , 14 Juli 2020

Mocca Rilis Single Penyemangat di Tengah Pandemi Covid-19

26 Mei 2020 17:31 WIB


Mocca (Foto: Instagram-@moccaofficial)

Solotrust.com - Pekan ini sudah memasuki bulan ketiga masyarakat Indonesia menjalani kegiatan sehari-hari dari rumah lantaran pandemi virus corona (Covid-19). Tak bisa dimungkiri, rasa bosan, ingin berkumpul kerabat dan teman, rindu bepergian ke luar rumah semakin lama semakin menjadi.

Sebuah lagu pendek berjudul I am Saving the World Today dibuat Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) sebagai hadiah dari Mocca untuk para penikmat musik Tanah Air yang sampai saat ini masih bertahan menyelamatkan dunia dengan cara sederhana. Lagu ini menjadi penanda bahwa usaha masyarakat di rumah saja, menjaga kebersihan, social distancing tidak sia-sia.



Melalui lagu I am Saving the World Today, Mocca berharap dapat menjadi bentuk kasih sayang masyarakat pada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat untuk jangan menyerah, tetap jaga kesehatan, dan berpikir positif. 

“Terima kasih buat semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik Lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama, yaitu dengan stay at home,” kata Arina Ephipania dalam keterangan tertulis yang diterima solotrust.com.

Lagu I am Saving the World Today sudah dapat didengarkan melalui Instagram @moccaofficial sejak 20 Mei 2020 lalu. Harapannya, single ini dapat memberikan semangat untuk terus bertahan.

Berikut lirik lagu I am Saving the World Today milik Mocca.

 

Mocca - I am Saving the World Today 

 

Staying here, i am

Singing my song, i am

Staying at home, i am

 

I am saving the world today

 

Wash my hands, i do

Stay the distance, i do

Staying at home, i am

 

I am saving the world today

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com