Sabtu , 11 Juli 2020

Viral, Pencuri Tertangkap Setelah Ditimpuk Galon Kosong

2 Juni 2020 06:05 WIB


Cuplikan rekaman seorang pencuri berhasil ditimpuk dengan galon air mineral.

 

Solotrust.com- Dalam menjalankan aksinya, terkadang kawasan perampok ataupun kawanan pencuri tidak beraksi sendirian. Biasanya mereka beraksi dengan gerombolannya ataupun dengan temannya, dengan maksud untuk mempermudah aksinya dalam melakukan pencurian. Modus yang dilakukan pun bermacam-macam. Ada yang berperan sebagai orang yang mengelabui korbannya ada pula yang berperan sebagai pengeksekusi, dan ada juga yang berperan sebagai sopir atau orang yang mengendarai kendaraan untuk melakukan aksi jahatnya.



Dalam sebuah rekaman CCTV yang diunggah oleh akun instagram @fuadbakh pada hari Minggu (31/5/2020) merekam sebuah aksi percobaan pencurian sepeda motor, namun aksi yang dilakukan oleh dua orang pencuri itu pun gagal dan dipergoki oleh warga.

Pada rekaman tersebut kedua orang pelaku percobaan pencurian membagi perannya. Satu orang pelaku bertugas untuk mengambil motor milik seorang ojek online yang terparkir di sebuah rumah saat lingkungan sepi dan satu orang lagi berada di motor yang digunakan untuk melakukan aksi tersebut sambil mengawasi lingkungan sekitarnya.

Setelah beberapa saat mencoba untuk membuka kunci kontak dan belum berhasil, aksi tersebut kemudian dipergoki oleh warga yang coba menghentikan kedua orang pelaku yang mencoba kabur. Nasib apes dialami oleh pencuri yang hendak membawa kabur motor hasil curiannya, karena dirinya tertangkap warga setelah sebelumnya sebuah galon kosong dipukulkan oleh salah seorang warga ke tubuhnya. Pencuri tersebut pun sempat tersungkur ke jalanan, kemudian rame-rame warga menangkapnya. Sementara itu satu pencuri yang masih berada di atas motornya berhasil lari menyelamatkan dirinya dari kepungan warga yang mencoba menangkapnya.

Selain mengunggah rekaman video, akun tersebut juga memberikan caption intuk video rekaman kejadian tersebut.

"Baru-baru ini viral aksi 2 pria hendak mencuri motor yang terparkir di depan rumah warga. Motor itu diduga milik seorang driver ojek online (ojol) yang sedang mengantarkan pesanan untuk customernya." bunyi caption yang ada pada akun instagram tersebut.

Namun sayangnya kejadian tersebut tidak disebutkan letak lokasi kejadiannya serta nasib dari pencuri yang tertangkap setelah dipukul dengan galon air mineral kosong. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com