Kamis , 13 Agustus 2020

Naik Moge, Ksatria Baja Hitam Belanja di Pasar.

04 Juni 2020 21:31 WIB


Rekaman video seseorang memakai cosplay Ksatria Baja Hitam RX tengah mengendarai motor gede (Moge) jenis Ninja ZX-14 R di sebuah pasar (Instagram-@agoez_bandz4)

Solotrust.com - Bagi anak-anak yang tumbuh di tahun 1990-an pastinya akrab dengan sosok Ksatria Baja Hitam. Sebuah program acara televisi superhero dari Jepang berjudul asli Kamen Rider ini merupakan garapan Shotaro Ishinomori.

Bermodal kendaraan roda dua dinamai Belalang Tempur, Ksatria Baja Hitam memburu musuh-musuhnya. Perseteruan dengan Ksatria Bayangan Hitam atau Noboiko, kakak angkat dan musuh utama Kotaro Minami atau Ksatria Baja Hitam merupakan sebuah cerita yang sayang untuk dilewatkan saat itu.



Namun, apa jadinya bila Ksatria Baja Hitam RX pergi belanja ke pasar? Kejadian itu sempat diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin (01/06/2020). Dalam rekaman video terlihat seseorang memakai cosplay Ksatria Baja Hitam RX tengah mengendarai motor gede (Moge) jenis Ninja ZX-14 R di sebuah pasar.

Usai memarkirkan motornya, sosok Ksatria Baja Hitam RX itu pun pergi masuk ke dalam pasar dan membeli sesuatu. Setelah itu, sosok Ksatria Baja Hitam terlihat menenteng tas plastik berwarna merah muda. Sontak hal itu memancing netizen untuk berkomentar.

"Untung motornya mendukung, kalau motornya matic jadinya baja ringan (jokes bapak-bapak WA)," tulis akun Instagram @actorfaruqrizki.

Akun instagram @soni_hermawan90 pun turut mengomentari unggahan video itu.

"Tinggal Ultraman dan Satria Bima X yang belum ke pasar," tulisnya.

Sementara akun Instagram @agoez_bandz4 memberikan caption menyertai unggahannya.

"Ksatria Baja Hitam RX belanja ke pasar pakai Ninja ZX-14R," tulis akun @agoez_bandz4.

Sayangnya tak diketahui lokasi pasar yang didatangi orang berkostum Ksatria Baja Hitam RX itu. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com