Minggu , 25 Oktober 2020

Imbas Covid-19, Rilis Film James Bond No Time To Die Mundur November

6 Juni 2020 16:31 WIB


Daniel Craig membintangi film James Bond No Time to Die (Sumber: Insider)

Solotrust.com - Film James Bond berjudul No Time to Die merupakan franchise James Bond ke-25. Semula film yang sudah selesai diproduksi ini akan tayang pada April 2020. Namun, adanya Covid-19 membuat film ini mau tak mau harus mengundurkan jadwal rilisnya pada November 2020 nanti.

Film James Bond 'No Time to Die' ini merupakan film terakhir Daniel Craig kala memerankan tokoh agen rahasia 007.



"Ini yang terakhir, semua sudah selesai," ucap Daniel Craig seperti dilansir comicbook beberapa waktu lalu.

Daniel Craig merasa sudah bosan memerankan karakter agen rahasia 007. Dirinya merasa butuh tantangan peran dan karakter baru untuk kariernya ke depan. Craig sendiri sempat menampik tawaran untuk memerankan Bond lagi di No Time to Die, namun dirinya akhirnya berubah pikiran dan tidak menyesalinya, meski ini akan menjadi perannya yang terakhir menjadi James Bond.

"Tapi saya untuk satu hal, merasa bahagia luar biasa punya kesempatan balik lagi tampil dalam peran tersebut," lanjutnya kemudian.

Pada produksi No Time to Die kali ini, Craig merasa sangat berkesan karena dirinya diajak melakukan perjalanan ke lokasi syuting di Jamaika karena di sanalah sejarah James Bond ditulis pengarangnya.

"Di sanalah Ian Fleming menulis kisahnya sehingga produksi ini diputuskan di sana. Entah, selalu ada hubungan khusus dalam melakukan berbagai hal. Melakukan produksi di Jamaika ternyata memiliki alasan tersebut," urainya lebih lanjut.

Cerita tentang No Time to Die sendiri ialah ketika Bond sudah memutuskan untuk tidak menjadi agen mata-mata lagi. Namun, pertemuannya dengan dua mantan Bond secara tak terduga membuat dirinya beraksi kembali menjadi agen rahasia. Tiga James Bond kali ini menangkap penjahat misterius yang mempunyai senjata teramat berbahaya serta mengancam kelangsungan hidup manusia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com