Ekonomi & Bisnis

Solo Great Sale 2018 Ajak Hotel Bikin Promo Hot Deal

Ekonomi & Bisnis

30 Desember 2017 09:18 WIB

(ilustrasi)

SOLO, solotrust.com - Bulan diskon besar-besaran Solo Great Sale (SGS) baru akan berlangsung pada Februari 2018 nanti. Namun panitia penyelenggara sudah melakukan persiapan sedini mungkin.

Tidak hanya untuk meningkatkam omzet penjualan produk, namun juga diharap mampu mendongkrak okupansi hotel di Kota Solo dan sekitarnya.



Ketua SGS 2018 Daryono mengajak manajemen hotel-hotel di Solo Raya merancang promo hot deal selama SGS 2018 digelar. Tujuannya untuk memancing wisatawan berkunjung ke Solo sekitarnya.

Promo bisa berupa potongan harga, bonus voucher belanja ke tenant SGS, voucher transportasi, dan lainnya.

"Promo hot deal hotel bisa untuk mempromosikan pariwisata Solo Raya dan meningkatkan length of stay para tamu. Apalagi selama low season, terutama Februari, rata-rata okupansi hotel di Solo hanya sekitar 40 persen," ujarnya.

General Manager (GM) Best Western Premier Solo Baru sekaligus Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Solo Raya Oji Fahrurrazi, mendukung SGS meski hotel yang dia kelola terletak di Sukoharjo.

Pihaknya akan berpartisipasi dengan memberi diskon hingga 50 persen bagi para tamu selama periode SGS. Saat ini diskon tambahan sedang di matangkan agar semakin menarik para tamu. (arum)

(way)