Jumat , 18 September 2020

Dokter Cantik Ini Temani Ahmad Yurianto Kabarkan Perkembangan Covid-19

10 Juni 2020 23:58 WIB


Dokter Reisa Kartikasi.

Solotrust.com- Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Ahmad Yurianto mulai Selasa (9/6/2020) kini tak lagi sendirian dalam menyampaikan perkembangan terbaru persoalan virus corona. Kini Yuri ditemani seorang dokter cantik yang biasa memandu program acara televisi dr.Oz yakni dokter Reisa Broto Asmoro.

Dokter Reisa kini ditugaskan untuk mendampingi dokter Yuri yang setiap hari terus menyampaikan perkembangan dan himbauan tentang virus covid-19.



Dokter Reisa Broto Asmoro yang mempunyai nama asli dokter Reisa Kartikasi merupakan perempuan kelahiran kota Malang, Jawa Timur. Reisa dikenal sebagai dokter yang juga berkecimpung di dunia keartisan tanah air. Dirinya tercatat pernah menjadi Puteri Indonesia Lingkungan dan juga Puteri Indonesia tahun 2010. Selain itu dokter Reisa juga pernah membintangi beberapa iklan baik itu di wilayah Indonesia maupun Asia.

Pendidikan dokter Reisa ditempuh di Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan  dan juga di Universitas Indonesia. Setelah lulus dari pendidikan kedokteran, Reisa kemudian bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati pada bagian forensik. Reisa juga termasuk salah satu dokter yang ikut menangani investigasi kecelakaan pesawat Sukhoi dan juga beberapa kasus bom saat menjadi anggota DVI (Dissaster Victim Identification).

Dalam story instagramnya 9 Juni 2020, Reisa banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan atas pengangkatan dirinya menjadi bagian dari team Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19.

"Terima kasih, mohon doanya." ucap istri dari salah satu kerabat Keraton Surakarta Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro ini.

Dokter Raisa sendiri dalam unggahannya di akun instagram selalu mengingat wejangan dari ibunya yang dijadikan pedoman dalam perjalanan hidupnya.

"Sebaik-baiknya pekerjaan kita adalah yang bermanfaat bagi orang lain, bagi orang banyak." kenang dokter Raisa yang selalu bersyukur karena diberikan kesempatan untuk menjadi diri sendiri oleh Sang Pencipta. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com