Jumat , 3 Juli 2020

Video Duetnya dengan Nella Kharisma Jadi Trending YouTube, Ini Kata Dory Harsa

13 Juni 2020 18:31 WIB


Screenshot video klip Banyu Moto duet Dory Harsa dan Nella Kharisma (YouTube)

Solotrust.com - Karier Dory Haryanto Saputro atau lebih dikenal dengan nama Dory Harsa semakin menanjak. Setelah sempat menjadi musisi pengiring almarhum Didi Kempot, Dory secara perlahan, namun pasti mulai mengibarkan namanya di blantika musik campursari. Ia berduet dengan penyanyi Nella Kharisma dalam single terbarunya, Banyu Moto.

Karier Dory sebagai seorang penyanyi memang tak bisa lepas dari seorang Didi Kempot. Tidak mengherankan jika corak Didi Kempot yang mengangkat lagu-lagu berbahasa Jawa tetap melekat pada dirinya.



Pun demikian dengan single terbarunya bersama Nella Kharisma. Dory tetap menggunakan lirik lagu bahasa Jawa, sesekali disisipi bahasa Indonesia. Namun untuk musiknya tidak meninggalkan campursari yang dibalut dengan sedikit pop.

Dalam video klip terbarunya, Dory terlihat membintangi sendiri lagu duetnya dengan Nella Kharisma. Lagu yang sudah dirilis di akun YouTube Nella Kharisma Official hanya dalam waktu sehari sudah dilihat 3,4 juta penonton. Tentu pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri, baik untuk Dory maupun Nella Kharisma.

Pada akun Instagramnya, Dory menuliskan ucapan terima kasih kepada para netizen yang telah melihat video klipnya.

"Terima kasih banyak untuk panjenengan semua yang telah menyaksikan maupun mendengarkan lagu 'Banyu Moto' duet saya bersama dengan Mbak @nellakharisma di channel YouTube: Nella Khsrisma Official. Sebuah kesempatan yang luar biasa dapat bekerja sama dalam berkarya bersama dengan beliau. Matur nuwun Mbak @nellakharisma," tulis Dory di akun Instagramnya, Kamis (11/06/2020).

Duet Dory Harsa bersama Nella Kharisma itu pun menjadi trending nomor satu di YouTube. Pencapaian ini membuat Dory merasa bangga karena lagu Jawa bisa mendapatkan tempat tersendiri dan berada di posisi teratas platform YouTube.

Dengan pencapaian ini, Dory berharap para musisi daerah tetap terus bersemangat berkarya agar terjadi keanekaragaman budaya dari berbagai daerah di Indonesia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com