Entertainment

Ditonton Mertua, Dory Harsa Pertama Nyanyi di Depan Keluarga Nella Kharisma

Musik & Film

16 November 2020 17:31 WIB

Screenshot rekaman video Dory Harsa dan Nella Kharisma nyanyi bareng di acara keluarga (Instagram-@doryharsa)

Solotrust.com - Usai melangsungkan pernikahan dengan pedangdut Nella Kharisma beberapa waktu lalu, hubungan Dory Harsa dengan istrinya semakin mesra. Kabar terbaru diunggah Dory di akun Instagram @doryharsa, Minggu (15/11/2020), kala dirinya tampil perdana duet bareng Nella Kharisma di depan keluarga besar sang istri.

"Kali pertama saya menyanyi di hadapan kerabat sendiri dan disaksikan langsung oleh mama dan bapak mertua serta kakak ipar langsung di hadapan saya," tulis Dory Harsa memberi keterangan video unggahannya.



Keduanya tampil di acara tujuh bulanan kakak ipar Dory, tak lain adalah kakak kandung Nella Kharisma. Keluarga dan tamu undangan yang hadir dalam acara itu pun terbatas dan telah mematuhi protokol kesehatan. Tak lupa, Dory menyampaikan doa terbaik untuk calon jabang bayi kakak iparnya.

"Selamat menunggu hari kelahiran dan semoga anak panjenengan sehat serta menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua njih mas @chandra_eka_pratama dan mbak @ayubrylian. Amin," pungkas Dory Harsa. (dd)


(redaksi)