Rabu , 8 Juli 2020

Di Rumah Saja, Inul Daratista Bersama Suami Unggah Video Kocak Tiktok

16 Juni 2020 23:35 WIB


Screenshot rekaman video konten TikTok milik Inul Daratista

Solotrust.com - Selama pandemi Covid-19, para figur publik mau tak mau harus menghabiskan waktunya di rumah saja agar tidak terjangkit virus corona yang tengah melanda negeri ini. Terlalu lama berada di rumah tanpa aktivitas, lama kelamaan pastinya membuat jenuh dan mencari berbagai alternatif untuk melakukan kegiatan. Salah satunya dengan membuat konten TikTok.

Penyanyi dangdut Inul Daratista bersama suaminya Adam kerap membuat konten konyol untuk diunggah ke akun TikToknya. Baru-baru ini Inul Daratista menjadi sorotan publik sebab beberapa kali dirinya membikin konten yang membuat orang tersenyum geli karenanya.



Akun Instagram @unikinfo.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah video TikTok Inul Daratista bersama suaminya. Dalam video pertama, Inul dan Adam merekam konten orang-orang mabuk sambil minum-minuman keras tentu dengan ekspresi konyol keduanya.

Lalu video TikTok kedua, konten yang digarap Inul bersama suaminya memperlihatkan adegan seorang ibu diperankan Inul sendiri tengah memangku bayinya diperankan Adam, lengkap dengan dot bayi. Lucunya, meski berusaha agar rambutnya terlihat belum tumbuh dengan menutupinya, namun kumis tebal khas milik Adam masih terlihat jelas.

Video ketiga pun tak kalah lucunya. Dibantu beberapa orang asisten rumah tangganya, Inul dan suami memperagakan adegan seolah-olah tengah menaiki kuda dan ditiup embusan angin kencang.

Sementara video keempat ialah adegan Adam terguyur mi yang tengah dimakannya karena kaget saat Inul tiba-tiba berdiri menerima telepon dengan teriak-teriak. Video terakhir ialah tatkala Adam memparodikan ingin berpoligami. Nahas, bukannya mendapat izin, Adam malah lari ketakutan dan bersembunyi di bawah meja karena dimarahi istrinya habis-habisan.

Akun Instagram @unikinfo.id pun menuliskan caption setelah mengunggah video-video TikTok kocak milik Inul Daratista.

"Sehat-sehat mas @adamlevine dan mbak @inul.d," tulis akun tersebut. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com