Rabu , 21 Oktober 2020

Stray Kids Bandingkan Proses Menulis Lagu dengan Memasak dalam Gods Menu

20 Juni 2020 04:05 WIB


Stray Kids (Dok. JYP Entertainment)

 

Solotrust.com- Stray Kids kembali dengan album penuh pertamanya “GO生” (“GO LIVE”) dengan lagu utama "God's Menu" pada Rabu (17/6/2020). Diproduksi oleh 3racha (Bang Chan, Han dan Changbin), "God's Menu" adalah track hip hop yang ditandai oleh bagian rap yang kuat. Onomatopoeia seperti "du du du" yang ditempatkan di sepanjang lagu menambah unsur ketagihan.



Melansir dari Sports Donga (17/6), terkait pemilihan judul “God’s Menu", Bang Chan mengatakan, "Saya selalu berpikir bahwa mengerjakan musik sama dengan memasak. Jadi kali ini, kami membandingkan lagu kami dengan menu, dan kami menjadikan pendengar kami sebagai tamu."

Changbin mengatakan, "Selama kami menulis lagu kami, ada sebuah drama bertema memasak yang ditayangkan. Kami berpikir bahwa kami juga harus mencoba membuat musik dengan membandingkan proses penulisan lagu dengan memasak, jadi itulah cara kami mengerjakan musik kami dengan konsep koki yang menciptakan hidangan baru."

Melansir dari News1 (18/6), “GO生” berhasil memuncaki chart iTunes dari 23 negara seperti Indonesia, Australia, Brazil, Kanada, Chile, Mesir, Finlandia, Prancis, Italia, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Thailand, Turki, Ukraina, dan Amerika Serikat.

 “God’s Menu" juga berhasil memuncaki chart Soribada, menjadikan untuk pertama kalinya grup itu meraih nomor 1 di chart domestik Korea Selatan. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com