Entertainment

Tonton MV Rush Hour MONSTA X, Bangchan Stray Kids: Benar-benar Keren!

Selebritis

9 Desember 2021 11:02 WIB

Reaksi Bangchan Stray Kids saat menonton MV "Rush Hour" MONSTA X (Sumber gambar: V Live)

Solotrust.com -Bangchan, leader Stray Kids kembali membuat video reaksi untuk MV (video musik) MONSTA X. Kali ini dia memberikan reaksinya untuk MV "Rush Hour".

"Begitu MV-nya keluar, saya dan anggota saya yang lain sama-sama menyaksikannya. Saat bersama-sama melihatnya, kami berteriak 'Waaaaa benar-benar keren, no cap, for real," kata Bangchan dalam siaran V Live.



Bangchan juga mengatakan bahwa penampilan panggung/performance, MV dan musik MONSTA X sangat kern, sambil mengacungkan jempolnya. "Saya merekomendasikan kepada kalian semua untuk mendengarkannya," katanya.

Bangchan juga menyebut tentang Shownu yang tidak bisa bergabung untuk comeback kali ini karena sedang menjalani wajib militer. "Aku merindukanmu kak," katanya pada leader MONSTA X itu.

MONSTA X kembali dengan album mini kesepuluhnya "No Limit" dengan lagu utama "Rush Hour" pada 19 November lalu. Lagu itu berhasil memenangkan tempat pertama di sejumlah acara musik Korea Selatan seperti The Show dan Music Bank.

Dalam konferensi pers online, Joohoney mengatakan dia menyamakan judul lagu "Rush Hour" dengan jam sibuk untuk mengekspresikan iklim yang sulit yang harus dihadapi seseorang di dunia saat ini, dan pada saat yang sama untuk mewakili kepercayaan dan semangat grup serta menjadi orang-orang yang keluar sebagai pemenang di akhir.

"Secara pribadi, saya masih ingat dengan jelas lagu debut kami ‘Trespass,’ dan saya ingin mengembalikan energi itu. Saya pikir ini adalah kombinasi dari MONSTA X saat kami debut dan MONSTA X yang telah matang sejak saat itu. Ini mewakili keinginan kami untuk menancapkan bendera kami di puncak dunia, serta rasa terima kasih kami untuk MONBEBE (nama fandom MONSTA X)," kata Joohoney, yang merupakan pencipta lagu itu. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya