Sabtu , 8 Agustus 2020

TNI Juga Akan Bangunkan 10 Jamban Sehat di Desa Sasaran TMMD

23 Juni 2020 02:22 WIB


Sasaran TMMD.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Dalam rangka untuk menciptakan budaya tidak BAB di sembarang tempat, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi/Korem 073 Makutarama/Kodam IV Diponegoro, juga akan membangunkan 10 jamban sehat kepada warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Dijelaskan Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, untuk menentukan siapa saja warga yang mendapat jatah pembangunan jamban sehat, pihak Kodim koordinasi dengan Pemerintahan Desa Tambakselo.

''Dengan cara itu diharapkan supaya warga yang mendapat jatah pembangunan jamban di gelaran TMMD bisa tepat sasaran. Artinya warga tersebut yang belum mempunyai jamban dan secara ekonomi memang tidak mampu,'' jelas  Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.

Dijelaskan, sebanyak 10 warga di Desa Tambakselo yang akan mendapat jatah pembangunan jamban sehat, masing-masing Ibu Sukarsih warga Dusun Kenteng RT 01/ RW 07. Sutiyono juga warga Dusun Kenteng, Sukirah di Dusun Kenteng, termasuk Muhtadi.

Selanjutnya jamban juga akan dibangun di rumah Agus Supri (Dukuh Kenteng),   Sunoto, Salim. Berikutnya Sukardi, warga Dusun Wonorejo RT 02/ RW 09, .  Siswoyo juga tinggal di Dusun Wonorejo. Terakhir adalah Sobirun, warga Dusun Jatisari RT 04 /  RW 02, Desa Tambakselo.

''Kepada penerima jatah pembangunan jamban melalui gelaran TMMD Reguler Kodim Purwodadi itu, semuanya sudah dilakukan sosialisasi dari pemerintahan Desa Tambakselo. Mudah-mudahan nantinya semua lancar dan sepuluh jamban bisa selesai dibangun sebelum upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 29 Juli 2020 mendatang,'' pungkas Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.  



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com