Hard News

Warga: Matur Nuwun Pak Tentara, Jalan di Desa Kami Akan Dibangun

TNI / Polri

24 Juni 2020 02:23 WIB

Zaenuri, salah satu perangkat Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Mewakili warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, khususnya yang tinggal di Dusun Welahan, salah satu perangkat desa setempat, Zaenuri (40), mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI jajaran Kodim 0717/Purwodadi yang menggelar TMMD Reguler ke-108 di Desa Tambakselo.



Kepada Tim Pendim Purwodadi, disaat hadir di acara sosialisasi TMMD Tambakselo di Balai Desa setempat, Senin (22/06/2020), Zaenuri secara khusus menemui Tim Pendim, semata-mata ingin titip salam kepada Dandim Purwodadi, Letkol. Inf. Asman Mokoginta, dan disampiakn ucapkan terimakasih dari seluruh warga Tambakselo.

''Mewakili warga Tambakselo, khususnya warga Dusun Welahan, tolong sampaikan salam dan ucapan terimakasih saya kepa Pak Dandim, dimana telah menjadikan Desa Tambakselo sebagai sasaran pelaksanaan TMMD Reguler ke -108,'' ungkap Zaenuri, yang tinggal di Dusun Welahan RT 02/ RW 08, Desa Tambakselo.

Dikatakan, sebagai wujud ungkapan terima kasih itu, nantinya warga akan maksimal ikut gotong royong bekerja di sejumlah pembangunan fisik TMMD. Bahkan jika memang diperlukan juga akan hadir di setiap kegiatan non fisik.

''Pokoknya, matur nuwun Pak Tentara, desa kami akan dibangun. Tentu setelah TMMD selesai nanti jalan di desa kami akan menjadi bagus, sehingga saat warga ingin ke Kantor Kecamatan maupun ke Kabupaten akan mudah,'' tambah Zaenuri.  

 



(wd)