Rabu , 12 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Ini Akan bantu Maksimal di Kegiatan TMMD Tambakselo

24 Juni 2020 02:38 WIB


Briptu Aris Sobirin, anggota Polsek Wirosari

 

PURWODADI, solotrust.com- Dipastikan jajaran Polsek Wirosari, Polres Grobogan akan ikut kirim personil dalam sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Seperti dikemukakan oleh Briptu Aris Sobirin, anggota Polsek Wirosari yang sehari-harinya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gedangan, Kecamatan Wirosari. Menurutnya, bahwa dari Polsek sudah ploting anggota untuk terlibat aktif di beberapa kegiatan TMMD yang jadwalnya akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 itu.

''Pak Kapolsek sudah susuh jadwal gilir anggota yang akan terlibat di TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo. Sehingga dipastikan nantinya kami dari jajaran Polsek Wirosari akan terlibat aktif di semua kegiatan TMMD itu,'' jelas Briptu Aris Sobirin.

Terpisah, Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki membenarkan jika di pelaksanaan TMMD Tambakselo, pihaknya akan ploting anggota secara bergilir. Mereka akan terlibat aktif, bersinergi dengan jajaran TNI di sejumlah kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik.

''Kami sudah susun jadwalnya, termasuk menyusul jadwal pengamanan di setiap harinya, menyusul saat pelaksanaan TMMD nanti para pasukan anggota Satgas TMMD akan tinggal di rumah-rumah warga,'' tandas Kapolsek AKP Toni Basuki.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com