Rabu , 25 November 2020

Babinsa: Sampai Kapanpun Saya Tak Akan lelah Sosialisasi TMMD Sampai

24 Juni 2020 01:43 WIB


PURWODADI, solotrust.com-  Terkait sosialisasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sosok yang berada di garis depan adalah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Bahkan, jauh-jauh hari, begitu ada ketetapan bahwa Tambakselo dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi, Babinsa Serda Suparman sudah harus kerja keras. Keliling kampung di pelosok Tambakselo, untuk mensosialisasikan TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.



Tidak pernah berhenti, Serda Suparman terus berhenti melakukan sosialisasi, di sela-sela tugas lainnya. Pagi, siang, bahkan malam, di berbagai kesempatan, kumpuli warga. Dan di kesempatan itu pula terus sosialisasikan TMMD.

''Sampai kapanpun saya tidak akan lelah terus mensosialisasikan TMMD Reguler ke-108 ini. Dengan cara ini, harapannya seluruh warga akan paham apa itu TMMD dan tujuannya,'' beber Serda Suparman.

Apa yang dikemukakan Babinsa itu tampaknya bukan dibuat-buat. Saat sosialisasi TMMD di Balai Desa Tambakselo, tampak, disamping Serda Suparman menyiapkan segala sesuatunya acara itu, begitu ada kesempatan dia menemui warga dan mensosialisasikan TMMD.

''Lumayan, saat sosialisasi banyak warga yang datang, dan kesempatan itu saya manfaatkan untuk sosialisasi TMMD kepada mereka. Mudah-mudahan dengan sosialisasi secara maksimal ini, nantinya keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD akan maksimal pula,'' harap Babinsa, Serda Suparman.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com