Senin , 13 Juli 2020

Bikin Konten TikTok, Sekelompok Remaja Temukan Mayat dalam Koper

25 Juni 2020 19:35 WIB


Seorang remaja menemukan sebuah tas koper berwarna hitam berisi mayat

Solotrust.com - Saat ini aplikasi TikTok tengah naik daun. Banyak anak muda membuat konten yang digunakan untuk akun TikTok mereka hingga terkadang rela menantang bahaya demi mendapatkan konten menarik dan viral.

Mengutip sebuah sumber, baru-baru ini di Seattle Amerika Serikat, sekelompok remaja yang tengah membuat konten video untuk akun TikTok mereka menemukan suatu hal tak terduga saat berada di tepi sebuah pantai.



Bermula saat sekelompok remaja mendatangi sebuah pantai. Mereka kemudian berdiri di sebuah dermaga, lalu melihat sebuah tas koper berwarna hitam. Awalnya mereka bingung, lalu mendekati koper hitam besar itu.

Mereka menyangka di dalam koper itu terdapat satu tas berisi uang yang entah siapa pemiliknya. Salah satu di antara mereka kemudian menghampiri. Bermodal tongkat panjang, mereka terlihat hati-hati membuka tas koper itu.

Setelah terbuka, ternyata ada sebungkus plastik hitam besar di dalam koper. Plastik itu terlihat membungkus sebuah benda berbau tak sedap. Mereka pun mencoba membuka dan alangkah terkejutnya saat mengetahui bungkusan tersebut ternyata berisi mayat.

Sekelompok remaja itu lantas menghubungi pihak kepolisian. Mendapat kabar penemuan mayat, aparat berwajib pun seketika datang untuk mengidentifikasi mayat yang diduga korban pembunuhan.

"Hal yang traumatis terjadi. Kami menemukan koper hitam ini. Kami bercanda kalau koper hitam tersebut berisi uang, tapi baunya sungguh luar biasa ketika dibuka," kata akun Tik Tok UghHenry pada keterangan video yang diunggahnya.

Pihak aparat setempat dibantu detektif saat ini tengah menyelidiki tas koper berisi mayat yang ditemukan sekelompok remaja. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com