Rabu , 5 Agustus 2020

Didik Ninik Thowok Ikut Challange Lagu Lathi

26 Juni 2020 14:02 WIB


Cuplikan video challange lathi milik Didik Nini Thowok.

 

Solotrust.com- Kepopuleran lagu Lathi yang dibawakan oleh grup elektronik Weird Genius berkolaborasi dengan Sara Fajira sempat menuai kontroversi karena munculnya anggapan bahwa lagu tersebut merupakan sebuah lagu tentang upaya untuk pemanggilan setan.



Dengan kontroversi tersebut, justru saat ini banyak orang yang mengikuti Challange lagu Lathi dengan membikin sebuah rekaman video menyeramkan nan unik, kemudian diunggah ke media sosial.

Salah satu pengguna media sosial yang juga seorang seniman tari Didik Nini Thowok pun juga mengikuti Challange lagu Lathi tersebut. Didik membuat sebuah koreo sederhana dengan riasan topeng yang dikreasi begitu unik dan tidak meninggalkan kesan seramnya. Video tersebut kemudian diunggah di channel youtube pribadi milik Didik Nini Thowok dengan judul video Lathi Challange Versi Eyang Didi Ninik Thowok dan diunggah pada 23 Juni 2020.

"Selamat buat Weird Genius atas karyanya yang menginspirasi banyak orang termasuk eyang. Hehehhe." tulis Didik dalam keterangan di videonya.

"Pesan moral: hati-hati dengan 'wanita yang sedang marah' hihihi. Mau tahu rahasianya? Hubungi eyang jangka jagad. Hohohoho" tambah Didik kemudian.

Lagu Lathi sendiri menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebenarnya merupakan sebuah lagu tentang asmara yang tidak sehat atau toxic relationship. Hubungan itu akan berbahaya apabila diteruskan dan tidak segera dilepas atau diakhiri. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com