Rabu , 21 Oktober 2020

Rumah Berdinding Kayu Tak rapi Itu Akan Segera Direhab TNI

28 Juni 2020 00:44 WIB


Salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Ini penampakan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang akan direhab TNI dan warga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.



Sebuah rumah berdinding kayu yang tidak rapat, sementara genteng atap yang juga berserakan, sehingga jika turun hujan akan banyak yang bocor. Diharapkan, setelah disentuh dalam pelaksanaan TMMD nanti akan disulap menjadi kokoh dan rapi. Terlebih akan menjadi rumah yang layak huni.

Dikemukakan oleh Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, dalam TMMD yang akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 nanti, sedikitnya ada 10 RTLH milik warga Desa Tambakselo yang akan direhab.

Sebanyak 10 RTLH yang akan direhab itu, masing-masing milik, Sadiyem di Dusun Krajan, Sawi Dusun Tambakrejo, Ibu Samilah di Dusun Asem, Simin di Dusun Jatisari, Pujiantono di Dusun Jatitengah.

Selain itu juga rumah Sahudi di Dusun Tumpuk, Bu Saribun di Dusun Kenteng, Sapon di Dusun Jatisari Rt 03/02, rumah Pak Rasdi di Dusun Bangsri dan ibu Sadikem di Dusun Jatisemen.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com