Hard News

Jika Memungkinan Perlu Digelar Pengajian di Sela TMMD

TNI / Polri

29 Juni 2020 01:31 WIB

PURWODADI, solotrust.com- Ini harapan imam Masjid Baitul Falah, Darno (58), terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Yakni jika memungkinkan, di sela-sela pelaksanaan TMMD nantinya ada dilaksanakan pengajian umum.

''Itu kalau memungkinkan Pak Tentara, karena saya sendiri juga paham, di tengah Pandmi Covid -19 yang masih berlangsung seperti saat ini, semua aktivitas harus memperhatikan protokol kesehatan,'' papar Darno yang warga Dusun Jati Tengah, RT 03/ RW 10 Desa Tambakselo itu.



Menurutnya, harapan perlunya pengajian umum di sela-sela kegiatan TMMD, semata-mata keinginan agar ada siraman rohani untuk warga desa Tambakselo dengan memanfaatkan momen banyaknya Tentara di Desa Tambakselo yang sedang menjalankan tugas TMMD.

Atas harapan tersebut, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan, saran usulan dari seorang imam masjid, Pak Darno itu akan segera disampaikan ke pimpinan. ''Kalaupun nanti usulannya diluluskan, saya tetap mengingatkan dalam pelaksanaanya nanti harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,'' terang Serda Suparman.

(wd)