Kamis , 13 Agustus 2020

Dibangunkan Jamban, Sriyono Ingin Ucapkan Terimakasih Kepada Dandim

1 Juli 2020 00:03 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Salah satu warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Sriyono (46), yang menerima program pembangunan jamban di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, berencana nekad akan menemui Dandim Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta.

''Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ini semua, dibangunkan jamban, langsung kepada pimpinan di Kodim Purwodadi dalam hal ini pak Dandim. Jika itu terlaksana bru lega hari saya,'' ungkap Sriyono, yang tinggal di Dusun Kenteng RT 02 / RW 07 itu.



Dia mengatakan, untuk bisa ketemu dengan Pak Dandim tidak harus sowan ke kantor, melainkan cukup nantinya dirinya menunggu saat orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi itu berkunjung ke Tambakselo.

''Saya yakin, dipastikan Pak Dandim akan sering berkunjung ke desa kami selama pelaksanaan TMMD ini.Untuk itu, sambil saya ikut kerja bakti di setiap harinya, sekaligus menunggu kedatangan Pak Dandim hanya untuk pengin untuk ucapkan terimakasih secara langsung,'' beber Sriyono.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com