Kamis , 29 Oktober 2020

Pasukan Arhanud 15 Siap "Gasak" Semua Sasaran Fisik TMMD Tambakselo

1 Juli 2020 02:49 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang sudah berada di lokasi TMMD, siap "gasak" dan selesaikan seluruh sasaran fisik di TMMD yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Pasukan dibawah pimpinan Letda Arh. Darwanto itu, akan tinggal di desa sasaran TMMD selama pelaksanaan TMMD. Mereka, selain akan membantu menyelesaikan seluruh program fisik TMMD bergabung dengan pasukan dari satuan lain dan warga, juga akan berbaur dengan warga desa sasaran.

Dijelaskan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, bersamaan dengan pembukaan TMMD, sejumlah pasukan dari berbagai satuan sudah berada di desa TMMD, Desa Tambakselo.Mereka akan berbaur dengan warga, bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

''Selain itu, para prajurit anggota Satgas TMMD yang akan tinggal selama sebulan penuh di Tambakselo itu akan menjalin komunikasi intens dengan warga desa sasaran, melalui berbagai kegiatan. Denngan demikian nantinya akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin nyata.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com