Minggu , 9 Agustus 2020

Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird

1 Juli 2020 14:03 WIB


Nikita Willy.

 

JAKARTA, solotrust.com- Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird. Melalui Instagram Storynya, Nikita mengunggah foto bersama Indra yang ditujukan untuk almarhum ayahnya, Henry Willy yang meninggal pada 6 Mei 2020 lalu akibat penyakit jantung.



"Hadiah untukmu papi dari aku dan Indra. Alfatiha," tulis Nikita.

Dalam foto tersebut Nikita dan Indra kompak mengemakan pakaian serba hitam. Indra tampak merangkul Nikita dan mereka menunjukkan ekspresi wajah yang datar. Diduga lamaran dari Indra yang diterimanya merupakan hadiah ulang tahun untuk ayahnya. Henry Willy berulang tahun pada Selasa (30/6/2020).

"Selamat ulang tahun di surga papi. Aku kangen kamu. Alfatiha," tulis Nikita di Instagram Storynya sebelum memamerkan cicin berlian yang diberikan Indra. Nikita mengunggah foto masa kecilnya bersama Henry yang begitu hangat.

Nikita memamerkan cincin bertabur berlian pemberian Indra melalui akun Instagramnya pada Selasa (30/6) malam. Ia juga mengungkapkan jika langsung menerima pinangan tersebut.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA," tulis Nikita Willy. #teras.id



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com