Selasa , 7 Juli 2020

Seluruh Prajurit yang Terlibat di TMMD Tambakselo Diperiksa Kesehatannya

2 Juli 2020 00:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Seluruh prajurit dari sejumlah kesatuan yang menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sebelum melakukan kegiatan, menjalani pemeriksaan kesehatan.



Adalah Kepala Puskesmas Wirosari II, Ny.Puji bersama beberapa anggotanya membantu melakukan pemeriksaan kesehatan para anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 yang baru tiba di Desa Tambakselo.

Menurut Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh, Slamet, pemeriksaan kesehatan para anggota Satgas TMMD yang baru datang di lokasi TMMD Tambakselo itu wajib. Pasalnya, mereka akan melakukan kerja berat selama sebulan penuh, akan melakukan pekerjaan fisik dalam waktu yang lama.

Saat melakukan kesehatan para prajurit, petugas dari Puskesmas juga  memberlakukan protokol kesehatan, yakni mereka memakai APD lengkap. Di kesempatan itu kepada prajurit juga diingatkan untuk terus mengindahkan protokol kesehatan selama melakukan kegiatan TMMD.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com