Entertainment

20 Anggota Naik Pangkat, Kapolres Boyolali Ingatkan Tugas Besar Tahun Ini

TNI / Polri

2 Januari 2018 17:56 WIB

Pemasangan bet kenaikan pangkat anggota Polres Boyolali dilakukan oleh istri masing-masing anggota. (dok. solotrust.com)

BOYOLALI, solotrust.com - Memasuki tahun 2018, Polres Boyolali memberikan kenaikan pangkat kepada 20 anggotanya. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Selasa (2/1/2018).

Dari 20 orang ini, satu anggota mendapat kenaikan menjadi perwira menengah. Dua anggota naik menjadi perwira, dan lainnya kenaikan pangkat reguler.



Menariknya, pemasangan bet kenaikan pangkat dipasangkan langsung oleh istri masing-masing anggota yang naik pangkat.

Dengan adanya kenaikan pangkat, Kapolres berharap dapat menjadi motivasi dan spirit bagi anggota agar bisa bekerja lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan ada tugas besar yang diemban di tahun 2018 yaitu ikut serta dalam pengamanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada Juli mendatang.

“Kesiapan kita dalam menyongsong tahun 2018 tentunya agenda besar yang akan kita hadapi adalah pelaksanaan pemilihan gubernur Jawa Tengah yang akan dilaksanakan Bulan Juli 2018,” tuturnya.

(art)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya