Minggu , 25 Oktober 2020

Banyak Pihak Terlibat di TMMD Tambakselo

2 Juli 2020 01:20 WIB


Anggota Majelis Tafsir Alquran (MTA) Cabang Wirosari ikut terjun dalam kegiatan TMMD

PURWODADI, solotrust.com - Keyakinan Daramil 07/Wirosari Kapten Arh Slamet bahwa akan banyak pihak terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terbukti.

Di hari kedua pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu, sejumlah anggota Majelis Tafsir Alquran (MTA) Cabang Wirosari, ikut terjun ke lokasi bergabung dengan satgas TMMD dan warga.



''Alhamdulilah, ada pihak-pihak yang respect (perhatian-red) dengan TMMD di Tambakselo ini. Secara khusus, saya ucapkan terima kasih untuk dulur-dulur (saudara-saudara-red) dari MTA Cabang Wirosari yang secara mendadak ikut bergabung bekerja di desa sasaran TMMD,'' ungkap Danramil Kapten Arh Slamet.

Menurutnya, berapa pun personel MTA yang tergabung di TMMD Tambakselo, tidak menjadi persoalan. Terpenting mereka ikhlas, tulus bergabung dengan TNI yang sedang melakukan pembangunan untuk masyarakat pedesaan.

''Kami juga masih yakin akan ada pihak-pihak lain mengikuti jejak dulur-dulur MTA Wirosari yang sudah bergabung di TMMD,'' beber Kapten Arh Slamet.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com