Rabu , 20 Januari 2021

Pesan Ari Lasso Kepada Para Penggemarnya

03 Juli 2020 12:03 WIB


Konser terakhir Ari Lasso sebelum adanya larangan akibat pandemi covid-19. (dok. Instagram)

 

Solotrust. com- Masih vakumnya dunia panggung hiburan yang harus mengumpulkan massa membuat banyak artis penyanyi dan juga grup band untuk sementara ini berhenti beraktivitas. Banyak diantaranya kemudian beralih mencari kesibukan di bidang lainnya, seperti halnya Ari Lasso yang belakangan ini lebih aktif untuk membuat konten-konten di channel Youtube miliknya.



Namun kerinduan untuk bisa tampil di atas panggung kembali rupanya tidak terelakan bagi seorang Ari Lasso. Hal itu terbukti dalam unggahan di akun insragramnya @ari_lasso pada Kamis (2/7/2020). Dalam unggahan itu, Ari Lasso memperlihatkan foto pada saat dirinya melakukan konser untuk terakhir kalinya, sebelum semua agenda yang sudah tersusun di-cancel akibat pandemi covid-19.

"Ini panggung live terakhir saya tanggal 11 Maret 2020. Begitu tanggal 15, panggung saya dibatalkan semua hingga bulan Ramadan. Saya punya feeling kondisi ini akan lama dan entah kapan akan selesai." tulis Ari Lasso dalam captionnya.

"Sejak saat itu saya memantabkan hati untuk tidak menengok ke belakang, saya kerjakan semua hal yang selama ini tertunda." lanjut Ari Lasso.

Selama di rumah akibat adanya wabah pandemi, Ari Lasso menjelaskan tentang kegiatannya seperti 3 minggu pertama menata dan merapikan isi seluruh rumah, lalu menata kembali pola hidup yang selama sibuk konser sempat terbengkalai dan juga menyeriusi membuat konten-konten untuk akun youtube miliknya, sambil menantikan selesainya situasi wabah pandemi virus corona ini.

Ari Lasso juga membagikan pesan untuk para pengikutnya yang dia tulis dalam caption lanjutannya.

"Intinya saya ingin membagikan pesan kepada teman-teman semua, kerjakan apa pun passion yang membuat kalian bahagia, yang penting tidak menyerang dan merugikan orang lain, syukur-syukur pintu rejeki terbuka dari hal-hal tersebut." ungkapnya dalam caption di akun instagramnya. (dd)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com