Sabtu , 28 November 2020

TNI dan Warga Benahi Rumah Mbah Raisiyem

7 Juli 2020 01:05 WIB


Anggota TNI dan warga memasang keramik di rumah Mbah Raisiyem

PURWODADI, solotrust.com - Sungguh beruntung Mbah Raisiyem (70), satu diantara sepuluh warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah yang mendapat jatah rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) dalam kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0717/Purwodadi.

Meski proses pembangunannya masih berlangsung, Mbah Raisiyem menyatakan sudah merasa nyaman. Tak lama lagi rumahnya akan menjadi bagus setelah dilakukan rehabilitasi sejumlah anggota TNI dan warga.



''Saya nyicil ayem (tenang-red), tidak lama lagi lantai rumah keramik. Terima kasih Pak Tentara yang telah merehab rumah saya. Tidak lama lagi rumah saya akan lantai keramik dan yang lain-lain akan menjadi bagus,'' kata Mbah Raisiyem.

Sebelumnya, Mbah Raisiyem tak mendapat firasat apa-apa dirinya akan mendapat rezeki berlimpah, rumahnya direhabilitasi anggota TNI.   

Sementara itu, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan sudah sangat pas jika rumah Mbah Raisiyem mendapat jatah rehabilitasi dalam pelaksanaan TMMD. Selama ini dia tinggal sendirian, sementara dengan kondisi perekonomiannya yang tergolong pas-pasan tidak memungkinkan untuk memperbaiki rumahnya. 

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com