Jumat , 27 November 2020

Gedung Bioskop Tanah Air Buka 29 Juli 2020

8 Juli 2020 14:03 WIB


Ilustrasi.

 

Solotrust.com- Selama wabah pandemi Covid-19 melanda negeri ini dan juga sebagian besar belahan dunia, salah satu tempat hiburan yakni, gedung bioskop sementara ini terpaksa ditutup. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin masif.



Namun setelah kurang lebih 3 bulan ditutup. Jasa hiburan gedung bioskop di tanah air siap dibuka pada  29 Juli 2020 nanti.

Kabar tersebut diperoleh dari Djonny Sjafruddin yang merupakan Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) dalam keterangan tertulisnya.

"Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk kembali melakukan operasional terhitung pada Rabu, 29 Juli 2020 serentak di seluruh Indonesia." tulis Johnny sebagaimana dikutip oleh akun instagram @abbasrap.id ada Rabu (8/7/2020).

Keterangan tersebut untuk merespons Surat Keputusan yang telah dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Cucu Ahmad Kurnia, yang menyatakan bahwa bioskop sudah bisa dibuka pada 7 Juli 2020.

Namun untuk membuka kembali gedung bioskop dibutuhkan persiapan khusus guna menghadapi new normal, maka diputuskan untuk mengundurkan waktu pembukaan gedung bioskop.

"Perihal penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop, seluruh pengusaha bioskop membutuhkan waktu dua tiga minggu untuk mempersiapkan implementasi penerapan protokol kesegatan yang dimaksud." sambung Johnny kemudian. (dd)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com