Sabtu , 28 November 2020

Sosok Ketua RT yang Maksimal Bantu TMMD Tambakselo

9 Juli 2020 01:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dimata para Satgas TMMD Reguler ke -108 yang bekerja di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, bama Muhtadi, sudah tidak asing lagi.



Pasalnya, sejak hari pertaama pelaksanaan TMMD, Muhtadi (48) yang Ketua RT 07 di Desa Tambakselo, terus terlibat aktif di semua kegiatan TMMD. Di tangan dialah, Kodim Purwodadi dibantu soal inventarisasi material yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan fisik TMMD.

''Ya ini gawe dari Kodim Purwodadi ini khan untuk kesejahteraan warga Tambakselo, sehingga saya juga harus maksimal untuk membantu. Baik kerja fisik maupun mendata daftar kebutuhan material yang dibutuhkan untuk mendukung semua pekerjaan TMMD,'' papar Muhtadi yang tinggal di Dusun Kenteng, RT 02/RW 07 Desa Tambakselo.

Ditanya tentang penentuan warga yang mendapat jatah bangunan jamban? Ketua RW Muhtadi mengatakan, jika dilihat dari nama-nama sejumlah warga yang menerima bantuan bangunan jamban itu sudah pas. ''Mereka memang benar-benar belum mempunyai jamban dans secara ekonominya juga tergolong minim,'' jelas Muhtadi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com