Rabu , 5 Agustus 2020

Teater Koma Undur Pementasan Sampek Engtay

09 Juli 2020 17:31 WIB


Sutradara dan pendiri Teater Koma Nano Riantiarno dan Ratna Riantiarno (Instagram-@indonesia_kaya)

Solotrust.com - Pandemi virus corona (Covid-19) yang masih melanda negeri ini membuat beberapa agenda hiburan terpaksa dibatalkan atau dijadwalkan ulang di lain hari. Hal itu terpaksa dilakukan sebagai upaya adaptasi peralihan menuju masa transisi kenormalan baru. Saat ini masyarakat tengah dibiasakan untuk selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Salah satu agenda hiburan atau pementasan panggung yang harus diundur jadwalnya adalah pergelaran Pentas Teater Koma dengan judul Sampek Engtay, karya dan sutradara Nano Riantiarno. Acara ini sedianya digelar pada 15 dan 16 Agustus 2020 di Ciputra Artpreneur Theater. Akibat pandemi, pentas dialihkan pada 30 dan 31 Januari 2021 di tempat sama.



Pengunduran jadwal pertunjukan Sampek Engtay Teater Koma diumumkan Nano Riantiarno dan istrinya Ratna Riantiarno lewat akun Instagram @indonesia_kaya, Kamis (09/07/2020).

"Melihat perkembangan situasi dan kondisi saat ini dengan sangat menyesal, kami harus minta maaf. Pergelaran kami, Sampek Engtay yang direncanakan tanggal 15-16 Agustus 2020 di Ciputra Artpreneur akan kami undur menjadi tanggal 30-31 Januari 2021 di tempat sama Ciputra Artpreneur dan hari yang sama Sabtu dan Minggu. Harapan kami penonton yang budiman memaklumi keadaan ini," kata Ratna Riantiarno didampingi Nano Riantiarno memberikan keterangan.

Ratna Riantiarno menambahkan, apabila masih ada pertanyaan terkait tiket bisa menghubungi Teater Komaataulocket.com. Teater Koma selama ini produktif dalam menyelenggarakan pertunjukan teater dan sudah mempunyai penonton fanatik di segala penjuru Tanah Air. Mereka selalu menantikan pementasan yang biasanya berlangsung beberapa hari. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Sahabat IK dan Penonton Teater Koma, Memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi terkini, pementasan SAMPEK ENGTAY diundur. Hal ini berhubungan dengan aspek kesehatan, keselamatan dan kenyamanan seluruh pihak dan penonton yang terlibat dalam pertunjukan SAMPEK ENGTAY, serta mendukung penanggulangan pandemi di tahun ini. Jadwal terbaru: 30 & 31 Januari 2021 Ciputra Artpreneur Theater. Tiket yang saat ini telah dimiliki akan berlaku sebagai tiket pada tanggal yang baru, sesuai dengan hari dan jam pertunjukan sebelumnya. Harap disimpan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, dan terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. Informasi lebih lanjut hubungi: Customer Service Loket 021-80600822 support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10.00 s.d. 17.00 WIB)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Galeri Indonesia Kaya (@indonesia_kaya) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com