Rabu , 12 Agustus 2020

Harapan Putri Ayudya untuk Anak-Anaknya Kelak

13 Juli 2020 14:05 WIB


Putri Ayudya. (Instagram).

 

Solotrust.com- Putri Ayudya adalah seorang aktris film dan juga mantan host Jejak Petualang memberikan pendapat dan juga pandangannya saat dimintai tanggapan oleh komunitas Future Parent Project, tentang bagaimana harapannya jika kelak nantinya menjadi seorang ibu dan juga dikaruniai seorang anak.



"Untuk anak-anak dan calon anak-anakku. Aku ga pernah benar-benar tahu yang disebut orang tua itu seperti apa. Aku juga selalu bersiap kalau ternyata Tuhan ga kasih aku anak." ungkap Putri yang diunggah di akun instagram @futureparentproject beberapa waktu yang lalu dan kemudian direpost kembali di akun instagram @_putriayudya, Minggu (12/7/2020).

Gadis manis yang masih melajang inipun kemudian menambahkan seumpama dirinya tidak mempunyai anak, rasa takut pun ada, namun dirinya harus bersiap jika suatu saat kelak tidak diberikan momongan.

Untuk saat ini banyak yang dianggapnya sebagai anak diantaranya para junior, karya dan juga adik-adik kecil yang selalu menggemaskan dan hadir bagi dirinya. Maka, kesempatan itu digunakan untuk belajar bagaimana untuk menjadi orang tua.

"Kalau aku jadi orang tua, aku pengen banget bisa meyakinkan anak-anakku bahwa keberanian, kejujuran dan keikhlasan akan jadi modal yang paling berharga. Aku pengen anak-anak berani mencoba dengan segala resikonya." lanjut aktris yang pernah bermain di film WAGE ini menambahkan.

Putri menekankan bagaimana kelak anaknya berani untuk berbuat berani pula untuk bertanggung jawab, serta berani berbuat kesalahan karena dari sanalah akan cepat untuk bisa belajar untuk lebih baik lagi.

Selain itu, Putri yang juga pernah bermain di film Gundala serta Guru Bangsa Tjokroaminoto ini pun menambahkan lagi jika anak-anaknya kelak harus jujur dengan dirinya, terlebih dahulu sebelum jujur kepada orang lain serta bersabar untuk meraih sesuatu dan juga ikhlas. Ilmu ikhlas inilah yang dirasa cukup sulit bagi Putri dan nantinya dia akan mengajak anak-anaknya kelak untuk belajar bersama-sama.

"Anakku jangan takut sama kesedihan, jangan pula pura-pura bahagia, kita rela apa saja yuk." ajak bintang utama film Kafir ini mengajak anak-anaknya kelak untuk bersikap wajar apa adanya.

"Ga ada ujian yang diberikan melebihi kemampuan." tutup gadis berusia 32 tahun ini. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com