Kamis , 13 Agustus 2020

Viral, Bule Lawan Arah Dengan Bersepeda di Jalan Raya

15 Juli 2020 10:20 WIB


Bule naik sepeda lawan arah lalu lintas.

 

solotrust.com- Sebagai sesama pengguna jalan raya, pastilah sikap saling menghormati satu sama lain perlu diterapkan agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Namun terkadang masih banyak masyarakat yang mengabaikan keselamatan di jalan raya, sehingga bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.



Seperti halnya sebuah video yang beredar di dunia maya baru-baru ini, memperlihatkan bagaimana seorang bule atau warga negara asing yang dengan sengaja melawan arus di sebuah jalan raya yang cukup ramai.

Dengan menggunakan sepedanya, bule yang tidak diketahui asal usulnya tersbeut meliuk-liuk menghindari mobil maupun sepeda motor dari arah yang berlawanan. Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun instagram @fakta.jakarta pada Senin (13/7/2020).

"Seorang pesepeda bule nekat lawan arah lalu lintas." bunyi caption akun @fakta.jakarta mengomentari video yang diunggahnya.

Aksi nekad bule yang bersepeda belawanan arah itu pun mendapatkan reaksi negatif atau kecaman dari warganet salah satunya dari akun instagram @erlangga.rioo

"Sumpah demi Allah, kalau gw ada di jalan itu, gw gak bakal berusaha buat menghindar biar gak ketabrak.. malah bakal gw tabrak.. masalah hukum mah belakangan.." tulisnya mengomentari tentang video yang diupload tersebut.

Video itu pun sudah dilihat lebih dari seratus lima puluh ribu orang dan dikomentari lebih dari dua ribu orang. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com