Rabu , 5 Agustus 2020

Diapresiasi Keterlibatan Banyak pihak di TMMD Tambakselo

16 Juli 2020 02:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Much. Jumar mengapresiasi keterlibatan banyak pihak di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



''Saya benar benar mengapresiasi banyak pihak yang ikut bergabung di pelaksanaan TMMD Tambakselo. Banyak tujuan yang tercapai, yakni dengan TMMD akan semakin mendekatkan TNI dengan rakyat,'' tandas Pasiter Kapten Inf. Much, Jumar.

Terlebih, lanjutnya, kepedulian dari relawan Majelis Tafsir Al Qur'an dari berbagai cababg yang ada di wilayah Grobogan. Mereka, saling bergiliran datang  ke lokasi TMMD untuk membantu pekerjaan fisik.

Pasiter Much. Jumar berharap, di sisa waktu pelaksanaan TMMD yang ada, yakni sekitar dua pekan, banyak pihak yang terus bergabung dengan Satgas TMMD di Tambakselo untuk melakukan bakti sosial di desa itu.

''Banyak hal yang bisa dipetik, salah satu yang paling sederhana untuk menyambung silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat,'' terang Pasiter. 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com