Selasa , 11 Agustus 2020

Viral Kisah Cinlok Siswi SMA dan Pak Guru Ganteng hingga Nikah

16 Juli 2020 19:31 WIB


Besse Ayu Wulandari bersama Jamal suaminya

Solotrust.com - Jodoh, mati, dan rezeki merupakan tiga hal yang kepastian datangnya hanya dari Sang Pencipta. Manusia tak akan pernah tahu kepada siapa dirinya akan berjodoh. Orang hanya bisa berusaha dan merencanakan, namun Tuhan-lah yang menentukan hasilnya.

Bicara tentang jodoh, sebuah rekaman video di akun TikTok milik @besseayuwk baru-baru ini menceritakan bagaimana pemilik akun justru mendapatkan jodoh, tak lain gurunya sewaktu SMA.



Dalam video diceritakan awal mula kedekatan Besse Ayu Wulandari dengan gurunya bernama Jamal. Mereka berdua dekat setelah Besse Ayu Wulandari ikut dalam sebuah organisasi di sekolahnya.

Saat itu, Jamal masih seorang guru baru honorer. Jamal merupakan guru favorit dan termasuk banyak yang ngefans karena parasnya cukup tampan. Pelan namun pasti dari perkenalan dan seiring pertemuan yang ada membuat hubungan keduanya menjadi semakin akrab hingga akhirnya Besse Ayu Wulandari menyelesaikan sekolahnya di jenjang SMA.

"Setelah selesai saya kira hubungan kami hanya sebatas di situ saja (guru-siswi), tapi tidak. Setelah lanjut kuliah justru makin serius," cerita Besse Ayu Wulandari di akun TikToknya.

Tak lama kemudian, mereka pun menikah. Setelah menikah, tak berapa lama Besse Ayu Wulandari hamil dan kemudian diterima menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Kisah percintaan antara murid dan guru hingga jenjang pernikahan di akun TikTok Besse Ayu Wulandari ini pun mendapat banyak respons netizen yang kemudian membagikannya di akun media sosial lainnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com