Rabu , 5 Agustus 2020

Tanamkan Cinta Tanah Air ke Ana-Anak di Desa Sasaran TMMD

17 Juli 2020 00:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Disela sela menjalankan tugas pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah itu, sejumlah Satgas TMMD kenalkan cinta tanah air kepada anak-anak desa setempat.



Seperti yang dilakukan Kopda Jonnarko dan sejumlah anggota satgas TMMD lainnya, kumpulan anak-anak Tambakselo dan kenalkan tentang cinta tanah air. ''Karena masih anak-anak, cara mengenalkan cinta tanah air dengan kami ajak untuk menyanyikan lagu lagu kebangsaan,'' beber Kopda Jonnarko.

Dikatakan enganmenyaikan lagu-lagu kebangsaan itu akan memunculkan perasaan mencintai anak-anak tersebut untuk negaranya sendiri, bersedia  mengabdi, berkorban, memelihara persatuan dan kesatuan, melindungi tanah airnya dari segala ancaman, gangguan dan tantangan yang dihadapi oleh negaranya.

''Sekali lagi karena masih anak-anak kami mengajarkan mereka untuk cinta tanah air dengan penjelasan yang sederhana, sambil mengajaknya untuk menyanyikan lagu-lagu lebangsaan,'' pungkas Kopda Jonnarko.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com