Jumat , 14 Agustus 2020

Sempatkan Ajari Ibu-Ibu untuk Cuci Tangan yang Benar

17 Juli 2020 01:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tak akan membiarkan waktu luang untuk tidak berbuat hal-hal yang positif bagi warga desa sasaran, selama melaksanakan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.



Hal itu yang dilakukan oleh  Letda Arh. Darwanto, selakuDanton 2 Satgas TMMD, yang memanfaatkan waktu istirahat kerja TMMD untuk ajari ibu-ibu desa sasaran tentang bagaimana cuci tangan yang benar.

Dikemukakan, meski hal yang diajarkan kepada ibu-bu itu tidak populer. Hanya, mengingat saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung, dan semua warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, ajari ibu-ibu tentang cuci tangan yang benar akan sangat bermanfaat.

''Tak ada perbuatan baik yang tidak bermanfaat, apalagi dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, cara cuci tangan yang benar harus dimengerti oleh semua warga. Termasuk bagi ibu-ibu di Tambakselo, sehingga kami mengajarkan kepada mereka bagaimana cara cuci tangan yang benar,'' ujar Letda Arh. Darwanto.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com