Sabtu , 31 Oktober 2020

7 Alasan Zodiak Scorpio Dikenal Tenang dan Karismatik

17 Juli 2020 12:00 WIB


 

Solotrust.com- Scorpio adalah salah satu tanda paling kuat dalam astrologi. Zodiak ini dikenal sangat tenang karena mereka jeli. Scorpio sangat intuitif dan  empatik, sifat-sifat yang sering ditemukan dalam tipe kepribadian yang tenang. Selain itu, dikenal loyal, jujur, dan sangat ambisius, mendambakan yang terbaik dalam hidup, yang berarti mereka sering menaruh perhatian pada Anda, bukan pada diri mereka sendiri.



Meski kadang mereka cenderung mendapatkan reputasi yang buruk, seringkali disebut dingin dan tertutup, tetapi di balik eksterior yang tenang itu ada banyak gairah untuk orang-orang yang mereka cintai. Scorpio menahan kekuatan mereka dan inilah mengapa mereka cenderung menjadi salah satu tanda zodiak yang paling tenang. Astrologi dapat dengan mudah menafsirkan sifat-sifat Scorpio yang tenang ini.

 

Berikut adalah alasan zodiak Scorpio begitu tenang seperti dilansir dari laman Your Tango

1. Scorpio dikuasi oleh Pluto

Untuk lebih memahami keheningan yang menyelimuti bibir Scorpio, penting untuk melihat lebih dekat planet penguasa mereka, Pluto. Planet ini dinamai dewa Romawi dari dunia bawah dan kekayaan. Pluto adalah planet paling dingin dan paling tenang di tata surya kita.

Planet Pluto, menurut astrologi, dikenal sebagai pembaru yang hebat. Pluto sebagai penguasa Scorpio berarti bahwa tanda zodiak ini sangat termotivasi oleh transformasi dan pertumbuhan. Pertumbuhan membutuhkan refleksi yang tenang. Karenanya alasan mengapa Scorpio begitu tenang.

 

2. Jeli

Scorpio lebih cenderung duduk dan mengamati, menganalisis situasi. Zodiak ini mencari detail yang akan membantu dalam perjalanan mereka dan mengarah pada kontrol yang lebih besar terhadap kehidupan mereka.

Scorpio sangat pendiam, dan keheningan mereka bisa membingungkan. Ini bisa membingungkan pada pertemuan pertama Scorpio yang tenang. Orang-orang sering percaya ini berarti mereka telah memenangkan Scorpio, namun kenyataannya justru sebaliknya. Lain kali mereka melihat Scorpio yang sama, mereka menyimpan energi mereka – keheningan menyelimuti mereka.

Scorpio membutuhkan bukti kuat dari waktu ke waktu untuk membangun kepercayaan dengan orang-orang yang dekat dengannya. Jadi, mereka berbicara lebih sedikit dan bertindak diam-diam.

 

3. Menghemat energi

Untuk menghindari hubungan yang penuh pertengkaran yang menguras Scorpio dari seluruh energinya, mereka mungkin mendapati bahwa menjadi lebih tertutup dan tertutup lebih menguntungkan mereka.

 

4. Peduli

Terlepas dari reputasi mereka yang tenang, namun sebenanrya Scorpio bisa sangat peka. Karena itu, Scorpio akan menyembunyikan kerentanan mereka dengan diam, tidak memberi informasi apa pun ke telinga musuh. Scorpio akan sering menganalisis dan menggali lebih dalam kebenaran batin orang-orang yang ada di sekitarnya.

 

5. Diam ketika marah

Scorpio tidak cenderung melupakan hal-hal. Scorpio sangat mampu menyimpan dendam yang bahkan tidak disadari oleh orang lain. Scorpio akan mengumpulkan semua informasi yang mereka butuhkan tentang Anda, dan Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa mereka mendengarkan sebanyak itu. Karena kita tahu Scorpio bukan orang yang merencanakan rencana mereka, keheningan mereka mungkin sedikit menghantui.

 

6. Memiliki ruang untuk mereka sendiri

Mungkin pengetahuan terbaik dalam memahami Scorpio adalah memungkinkan mereka untuk memiliki ruang sendiri. Terkadang mereka perlu merenungkan pikiran-pikiran di kepala mereka; jarak ini tidak berarti bahwa mereka meninggalkan Anda atau peduli, mereka hanya perlu ruang untuk benar-benar menjelajahi informasi yang mereka kumpulkan.

 

7. Sangat tenang saat merasa nyaman

Inilah bagaimana Scorpio dan pasangannya dapat tumbuh dalam hubungan mereka. Ketika Scorpio diam, mereka menyerahkan kebebasan dan ruang dengan kesepakatan bersama bahwa ketika semua informasi telah dicerna, Scorpio dapat kembali untuk memberi tahu Anda pemikiran mereka. Ketika seorang Scorpio cukup nyaman untuk diam bersama Anda, mereka akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda rahasia mereka. #teras.id

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com