Hard News

Kapolda Jateng Bentuk Satgas Anti Black Campaign

Hard News

6 Januari 2018 08:06 WIB

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. (Dok.Humas Polda Jateng)

SEMARANG, solotrust.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono membentuk berbagai satuan tugas, ada satgas TNI, satgas Preemtive, satgas Prefentive, satgas gakumdu, satgas pam vip, sekaligus ada satgas antiblackcampign jateng dalam Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Candi 2018 di Lapangan Pancasila, Semarang, Jumat (05/01/2018).
 
“Satgas antiblackcampaign jateng terdiri dari Reskrimum, Reskrimsus, Intel dan Humas, bertindak dan menangani kalau media sosial yang keluar adalah tanpa nama tidak diketahui nama yang mengapload, bukan dari tim suksesnya,” ujar Kapolda saat memberikan sambutan apel gelar pasukan. 
 
Dengan demikian Satgas anti blackcampign jateng atau satgas anti kampanye hitam terus berkontribusi berkoordinasi dengan satgas penegakan hukum terpadu yang terdiri dari bawaslu, kejaksaan dan kepolisian.
 
“Kita harapkan, yang disampaikan kepada rakyat pemilih adalah program-program, kita harapkan yang dijual adalah bagaimana mensejahterakan rakyat menumpaskan kemiskinan, membangun daerahnya, kita tidak menginginkan adanya kampanye-kampanye hitam, yang menjurus pada isu-isu sara, fitnah, menghasut, dan semua hal-hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, keluarga, itu tidak kita harapkan,” harap Kapolda sebagai mana rilis elektronik yang ditulis Humas Polda Jateng. (A)

(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya