Sabtu , 28 November 2020

RTLH ke tujuh hari ini digarap Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen

19 Juli 2020 01:54 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa dalam pembangunan program memperbaiki rumah warga terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang menjadi sasaran pada program TMMD Reguler ke 108.



Pembangunan RTLH sudah menyasar ke sasaran rumah ke tujuh dari jumlah delapan unit rumah milik Sumardi (48) dukuh karang geneng rt.25 desa. Baleharjo, kec. Sukodono, kab. Sragen yang akan di renovasi oleh Anggota satgas TMMD kodim 0725/Sragen.

Bantuan pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sebanyak 8 unit di desa. Baleharjo bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang mendapatkan bantuan Program rumah tidak layak huni (RTLH) guna meningkatkan kualitas rumahnya agar menjadi lebih layak huni.

Sumardi mengakui, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena faktor ekonomi. Sebagai pekerja serabutan, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH. “Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0725/Sragen." Katanya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com