Rabu , 5 Agustus 2020

Cor Jalan Selesai Satgas TMMD Sragen Sasar Pembangunan Talud

19 Juli 2020 01:57 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa dan masyarakat terus memacu saling gotong royong, bahu membahu dalam pengerjaan pada sasaran karya bhakti pembangunan talud di Dukuh Mangen, Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen.



Dalam pembangunan terlihat juga masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan pembangunan talud Jalan dengan ukuran 55 x 0,70 x 4 M.

Harapannya bangunan talud akan lebih kuat untuk  menahan tanah pada jalan, supaya nantinya akan tahan lama dan aman dari ancaman longsor atau aman dari gerusan air saat musim penghujan.

Dengan hasil bangunnya  yang maksimal nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, adanya semangat gotong royong dari masyarakat juga berpengaruh mempercepat penyelesaian target yang dicapai.

Serta semangat dan tanggung jawab yang muncul dari dalam hati para anggota satgas TMMD yang mempunyai motivasi yang tinggi untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur diperkampungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Program kegiatan TMMD ke -108 Ta. 2020 Kodim 0725/Sragen.

Kades Baleharjo mengatakan bahwa posisi jalan yang tinggi dibanding tanah sekitarnya menjadikannya rawan longsor. "Alhamdulillah dengan program karyabakti dibantu TNI ini keinginan warga untuk membentengi jalan terwujud." Katanya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com