TNI Polri

Kodim Sragen Gandeng Polres Beri Penyuluhan Narkoba di Majenang Sukodono

TNI Polri

21 Juli 2020 00:58 WIB

SRAGEN, solotrust.com- Satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen menggandeng Satuan Narkoba Polres Sragen Iptu Rajiman, melakukan penyuluhan masyarakat Desa Majenang di Balai Desa Majenang, Kecamatan Sukodono.

Koordinator penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, AKP S Tanto yang juga Kapolsek Sukodono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba. Hadir dalam acara Danramil 13 Sukodono serta kepala Desa Majenang dan sekitar 20 perwakilan rt, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna desa majenang.  



 “Kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan oleh satgas dalam rangkaian kegiatan satgas TMMD tersebut,” ungkap Kapolsek Sukodono.

Sementara itu, Iptu Rajiman mengatakan bahwa kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat memberikan andil terhadap meluasnya penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat.

 “Beberapa strategis untuk menekan penyalahgunaan narkoba di masyarakat maka perlu ada sosialisasi/pendidikan secara berkesinambungan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye anti penyalah gunaan narkoba.” Ungkap Rajiman.

(wd)